Friday 14 August 2015

50+ Gambar Foto DP BBM Polisi Lucu Gokil Banget

Kumpulan Foto Polisi Lucu dan gokil, perihal perilaku beberapa anggota kepolisian yang lucu serta gokil, ada pula photo lucu perihal polisi lalulintas dijalanan yang sukai menilang beberapa ingindara sepeda motor. Sebagian photo dibarengi dengan kalimat lucu hasil komentar kreatif beberapa pembuatnya.

Hati-hati dengan sosok manusia yang sukai berdiri-diri di simpang jalan gunakan pakaian hijau metalik serta sukai nyetopin beberapa ingindara sepeda motor, umumnya ini bila tidak begal ya tukang tilang. Bukannya memberantas begal serta genk motor yang sukai meresahkan orang-orang jadi bikin orang-orang makin resah lantaran perilakunya yang sukai menilang pemakai jalan dengan argumen yang dibuat-buat.

Tak seluruhnya photo berikut ini perihal polisi lalulintas, ada pula sebagian photo yang menunjukkan tindakan gokil mereka ketika bekerja. Saksikan saja nih tingkah laku mereka pada photo dp bbm polisi lucu berikut ini :





















































Tag: Kumpulan foto gambar polisi lucu.video polisi lucu.humor polisi.comments iklan lucu.polisi lucu dan gokil.polisi lucu banget terbaru 2015.



Tersebut tadi koleksi photo lucu polisi gokil serta kesehariannya saat mengenakan seragam polisi. Polisi juga sebagai pengayom orang-orang semestinya bekerja sesuai sama amanatnya untuk orang-orang, serta jangan sempat melenceng dari kewajibannya itu. Semestinya bikin damai orang-orang eh jadi meresahkan orang-orang terlebih hingga korupsi seperti beberapa atasannya yang kerap di beritakan banyak media saat ini.

No comments:

Post a Comment